Cerita Zombie - Kasih Sayang Seorang Ayah


Zombie awalnya adalah sebutan untuk mayat hidup dalam system kepercayaan voodoo orang kreol dan afrika-karibia. Zombie adalah manusia dengan roh yang sudah dicuri lewat cara supranatural atau magis melalui perantaraan seorang dukun yang dikenal sebagai bokor. Kemudian manusia tadi diperkerjakan sebagai budak yang mengabdi pada “majikan zombie” di perkebunan terpencil. Namun ketika masuk menjadi bagian dari industry film Hollywood, kini versi zombie berkembang dan menjadi lebih menakutkan. Penyebab terjadinya zombie bisa dari perkembangan virus serta berbagai macam hal lain yang dapat membuat manusia berubah menjadi zombie, dan digambarkan sebagai mayat hidup yang sudah membusuk serta suka memakan manusia hidup. Lalu korban yang sudah tergigit dipastikan terinfeksi dan akan berubah menjadi zombie.
 
Cerita di bawah ini menggambarkan di mana seorang ayah yang ingin menyelamatkan anaknya sebelum ayahnya menjadi zombie. Si ayah ini berusaha mencari tempat yang selamat untuk anaknya itu.

 
Setelah kita melihat cerita ini, kita akan merasakan kesedihan terhadap orang tua kita, sama ada dia muda ataupun tua yang sanggup mengorbankan diri mereka supaya kita dalam keaadaan selamat. Kepada sesiapa yang masih ada kedua-dua ibu bapanya, maka janganlah sesekali kita menderhaka kepada mereka.
 
 
Source Video

0 Comments:

Post a Comment

Terima Kasih Atas Budi Anda Semua.
Kalau Nak Komen,
Komenlah lagi tanpa rasa segan-silu.